Ganti Sama Code

May 4, 2021

3 Alasan Utama Mengapa Jaket Wool Kembali Bergaya

Ganti Sama Code

Jaket Wool, Teruntuk kamu yang mencari informasi mengenai otomotif dan teknologi silahkan kunjungi berita otomotif terkini yang menyediakan berbagai informasi terupdate dan akurat. Biarkan saya memberi Anda rahasia kecil. Wool kembali (sebenarnya tidak pernah benar-benar pergi, seperti yang akan Anda lihat di bawah). Wol telah ada selama ratusan, jika tidak ribuan, tahun. Ini masih merupakan industri utama di banyak negara di seluruh dunia (Australia dan Selandia Baru datang ke pikiran), dan itu digunakan dalam sweater, kaus kaki, dan kain umum. Orang-orang telah memakai wol untuk gaya dan kehangatan dari generasi ke generasi. wol telah kembali ke gaya dalam beberapa tahun terakhir dan tidak menunjukkan tanda-tanda memudarnya. Mari kita lihat 3 alasan utama mengapa wol sekarang sekeren dulu.

3 Alasan Utama Mengapa Jaket Wool Kembali Bergaya

1) Retro. Kembali di tahun 80-an, semua orang menyukai wol. Gaya preppy L.L. Bean yang sudah siap pakai “in” dan setiap penggemar film remaja tahun 80-an tahu bahwa itu adalah dekade sweater wol. Semua film-film kampus tampaknya membuat karakter mereka olahraga wol sebagai pakaian wajib.

2) Bintang Film. Anda mungkin telah memperhatikan bahwa beberapa selebriti favorit Anda mengenakan wol di foto-foto terbaru. Sama seperti fenomena topi sopir truk beberapa tahun yang lalu, sweater wol telah menjadi dingin lagi (mereka berada dalam "kerumunan") dan Anda dapat melihat trend setter memakainya. Bintang film dan selebritas umum sering memulai tren yang ditiru oleh populasi lainnya. Ketika panas dengan bintang-bintang, dengan cepat menjadi panas dengan seluruh negara (dan seringkali dunia). Wol jelas tidak terkecuali.

3) Tidak pernah benar-benar pergi. Untuk elemen tertentu dari populasi, terutama orang ski dan orang luar, wol adalah kebutuhan hidup yang sederhana. Kaus kaki wol bahkan bisa membuat skiier terdingin tetap hangat dari suhu luar yang dingin. Sebagian besar dari kita tidak memikirkan hal ini karena lebih dari ½ dari kita hidup di kota-kota dewasa ini dan kota-kota selatan dan barat daya telah menjadi pusat populasi yang besar. Lagi pula, apakah sebagian besar dari kita benar-benar ingin hidup di musim dingin? Dilihat oleh demografi dan pergeseran populasi, jawabannya jelas tidak.

Wol didengar tinggal. Pelajari semua tentang wol dan cara mendapatkan penawaran bagus untuk pembelian wol Anda berikutnya: apa pun itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Am no an listening depending up believing. Enough around remove to barton agreed regret in or it. Advantage mr estimable.
© Copyright 2016 - Oxygen - All Rights Reserved
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram