Mencapai Kesuksesan

Sewa Kereta Di Kuantan menyediakan perkhidmatan penyewaan kereta baik untuk peribadi dan juga untuk target korporat / syarikat. Sama tersedia untuk pelancongan, rekreasi, target keluarga, atau untuk perjalanan kerja atau perniagaan Anda

Sudahkah Anda mencapai kesuksesan dalam hidup Anda? Ya atau tidak? Jawaban atas pertanyaan itu cukup sederhana bagi kebanyakan orang. Anda mungkin juga bertanya kepada seorang pria berapa banyak uang yang dia miliki … itu pertanyaan yang sama. Namun ada lebih dari itu. Uang adalah manifestasi kesuksesan yang bagus, tetapi itu bukan tujuan utama.

Bernas.id | 3 Hal Ini Akan Membuat Kamu Mudah Mencapai Kesuksesan

Sukses seharusnya bukan sekadar “tujuan” itu sendiri, dan lebih sebagai “sarana”. Sukses harus menjadi gaya hidup. Seorang pria yang benar-benar sukses telah menguasai kehidupan, dan dengan demikian memiliki kendali atas arah takdirnya.

Ini adalah karakteristik dunia tempat kita hidup bahwa kebanyakan pria lebih memilih takdir untuk menunjuk langsung ke peribahasa periuk emas. Itu juga bagus. Jika itu adalah uang dan kekayaan yang Anda inginkan, maka Anda harus memilikinya. Anda tidak harus ditolak!

Jadi bagaimana Anda mendapatkan uang dan kekayaan? Apakah itu yang Anda lakukan? Bagaimana dengan siapa yang Anda kenal? Mungkin itu lokasi geografis Anda? Semua ini tentu memainkan peran; tetapi jika Anda ingin sukses, cara yang baik untuk memulai adalah dengan menemukan orang yang sukses dan menanyakan bagaimana dia melakukannya.

Kemudian cari yang lain dan lakukan hal yang sama. Kemudian temukan yang lain…dan yang lain. Kemudian Anda dapat bertindak sesuai keinginan Anda, dipersenjatai dengan kekayaan pengetahuan yang berarti Anda sudah “sukses”, bahkan sebelum manifestasi kekayaan yang Anda cari.

Tentu saja Anda harus memiliki kerangka berpikir dan fokus yang benar dan semua itu, jadi saya tidak mengatakan tidak ada lagi. Hal yang baik tentang pendekatan ini adalah – terutama jika Anda tidak tahu harus mulai dari mana – bahwa Anda juga dapat mengembangkan fokus dengan belajar dari orang lain.

Ketika Anda tiba di stasiun kereta yang aneh dan Anda ingin mencapai “The Plaza” di James Street, bagaimana Anda bisa sampai di sana? Anda dapat berkonsultasi dengan peta yang rumit. Itu akan membawa Anda ke sana, jika Anda ahli dalam membaca peta. Mungkin lebih cepat untuk bertanya kepada seseorang.

Peta itu mungkin meninggalkan genangan air besar yang menghalangi jalan. Seseorang akan memberi Anda informasi itu. Jika Anda takut disesatkan, Anda bisa bertanya kepada orang lain…lalu lihat kembali petanya. Dengan pendekatan ini, Anda akan yakin untuk mencapai lokasi jauh sebelum Anda benar-benar mencapainya. Keadaan percaya diri itulah yang membuat Anda menjadi pemenang jauh sebelum pertempuran berakhir.

Sama halnya dengan kesuksesan. Orang yang telah mencapai puncak hidupnya (atau kehidupan yang kita kenal) memiliki kebiasaan tertentu dan melakukan tindakan tertentu. Mereka masing-masing telah menemukan jalan mereka sendiri ke titik itu.

Lakukan Ini untuk Mencapai Kesuksesan di Masa Depan | KoinWorks

Mereka tahu cara untuk sampai ke sana. Kebanyakan dari mereka tahu banyak cara untuk sampai ke sana, hanya karena mereka telah melakukannya. Seseorang mungkin akan mencibir melihat ini. Sangat mudah untuk berasumsi bahwa hanya karena mereka sukses maka mereka memiliki sesuatu untuk diceritakan.

Mereka mungkin dengan mudah gagal, dan mungkin kita tidak akan mengetahuinya. Yah, kebanyakan dari mereka melakukannya! Bahkan, banyak yang “gagal” berulang kali.

Saya membaca di suatu tempat bahwa 4 jutawan yang diwawancarai (masing-masing menghasilkan satu juta pertama mereka sebelum mereka berusia 35 tahun) memulai, rata-rata, 18 bisnis sebelum masing-masing mencapai jackpot. Bayangkan 17 kegagalan. Kemudian bayangkan berbicara dengan salah satu dari mereka dan belajar bagaimana menghindari, mungkin, 13 dari langkah-langkah itu. Anda sudah akan lebih dekat dengan tujuan Anda.

Intinya adalah, sejauh menyangkut kesuksesan, unsur terpenting berasal dari dalam diri Anda. Ada tekad, fokus, kekuatan kemauan dan lain-lain. Kemudian ada ilmu. Pengetahuan itulah yang memberi arah kepada semua kekuatan lainnya. Setelah arahnya diketahui…aksi! Dengan tindakan itu muncul gerakan pasti menuju tujuan akhir.

Jadi, sebagai penutup, saya katakan ini…belajarlah dari mereka yang telah mendahului Anda. Mereka banyak, dan metode mereka sangat berbeda. Anda tidak harus melakukan persis seperti yang telah mereka lakukan, tetapi Anda dapat menerapkan metode dan pengetahuan mereka untuk perjalanan Anda sendiri.

Setelah Anda bertindak berdasarkan pengetahuan ini, saya dapat meyakinkan Anda bahwa Anda akan mulai berpikir seperti orang yang “sukses”. Begitu itu terjadi, hanya masalah waktu sebelum kesuksesan itu terwujud dalam hidup Anda.

Ini untuk kesuksesan Anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published.